DaerahPolhukam

Reskrim Bilah Hilir Amankan 5 Bungkus Klip Kecil Sabu bersama Sang Pengedar

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – ST alias Heri (34) terpaksa berurusan dengan personel Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir. Ini setelah warga Dusun IA Pangkatan, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, tertangkap tangan memiliki 5 klip sabu dari pakaiannya.

Terungkapnya kasus ini berawal dari laporan warga. Di mana, tim mendapat informasi akan seringnya terjadi transaksi sabu di Dusun I Pangkatan Bom, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Jumat (7/2/2020) sekira pukul 16.30.

BACA JUGA :   Kapolsek Aek Natas Anjangsana ke Persulukan Dusun Siria ria

Kemudian Tim Unit Reskrim dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu O.R. Tambunan, langsung bergerak ke TKP dan menghadang seorang laki-laki yang sesuai dengan informasi yang diterima.

Saat digeledah, dari dalam saku kemejanya ditemukan 1 buah plastik bening yang di dalamnya terdapat 5 bungkus klip kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu.

BACA JUGA :   Ketua PN Labuhanbatu Ambil Sumpah Janji 35 Anggota DPRD Labura

Guna kepentingan penyidikan, selanjutnya tim langsung mengamankan pelaku dan barang bukti ke Mako Polsek Bilah Hilir untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek AKP Krisnat Napitupulu turut membenarkan penangkapan ini ketika dikonfirmasi via seluler.

BACA JUGA :   Ringkus Jaringan Narkoba, Kapolres Labuhanbatu Apresiasi Kapolsek Torgamba

“Benar. Dari pelaku kita amankan 1 buah plastik bening yang di dalamnya terdapat 5 bungkus klip kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu dan 1 unit HP merk Mito warna hitam,” terangnya. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: