Daerah

Putus Mata Rantai Penularan, Lantas Kualuh Hulu ‘Seser’ Pengguna Jalan

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Unit Lalulintas (Lantas) Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya bersama Koramil 01 Aek Kanopan dan Organisasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara, melakukan penyemprotan disinfektan terhadap pengguna jalan.

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di Jalan lintas Sumatera, Jendral Sudirman Perkotaan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (26/3/2020) pukul 10.00 sampai 12.00 bertujuan untuk memerangi virus Corona atau Covid 19.

BACA JUGA :   Alhamdulillah... 384 Jemaah Haji Asal Labuhanbatu Kembali dengan Selamat

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny melalui Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya, SH menyampaikan, penyemprotan ini dilakukan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19.

BACA JUGA :   Wagub Ingin Perusahaan Tambang di Sumut Kedepankan CSR dan Pelestarian Lingkungan

“Kita juga mengimbau masyarakat untuk hidup bersih, selalu mencuci tangan dengan baik dan benar, hindari tempat keramaian, menjaga jarak dan makan makanan bergizi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan juga dibarengi dengan berolahraga,” jelas Ipda.Eko Sanjaya.

Pantauan di lapangan, tampak semua mobil yang melintas dihentikan dan dilakukan penyemprotan disinfektan.

BACA JUGA :   Kapten Inf Hidayat Harapkan Pengurus Primkop Kartika Bekerja dengan Tekun

Masyarakat yang melintas pun menyambut baik apa yang dilakukan oleh tim yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu dalam memutus mata rantai penularan Covid-19. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: