Daerah

Polsek Barumun Tengah Pasang Banner “Ayo Pakai Masker “

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Polsek Barumun Tengah memasang banner dan spanduk bertuliskan “Ayo Pakai Masker” yang memampangkan poto Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di berbagai tempat strategis yang berada di wilayah hukumnya, Sabtu (29/08/2020).

Kapolsek Barumun Tengah, Iptu Syawaluddin H mengatakan pendisiplinan kepada masyarakat yang dicanangkan Presiden Joko Widodo melalui “Ayo Pakai Masker” bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Setelah video conference, kita langsung melaksanakan pemasangan baliho dan spanduk “Ayo Pakai Masker” Presiden Jokowi di berbagai tempat tempat yang strategis keramaian yang dapat dilihat dan dipahami oleh masyarakat Kabupaten Padanglawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada umumnya, serta warga Barumun Tengah (Barteng) khususnya untuk mencegah penularan penyebaran wabah Covid-19,” ujar Kapolsek.

Advertisement

Kapolsek Barteng ini juga  menambahkan tujuan pemasangan baliho atau spanduk tersebut, sebagai bentuk keseriusan Pemerintah dan TNI/Polri untuk melindungi dan keamanan masyarakat.

“Serta mengingatkan juga kepada masyarakat sehari-harinya yang akan beraktivitas di luaran rumah untuk tetap selalu mengunakan masker. Mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan pada air yang mengalir pakai sabun antiseptik, memakai masker, menjaga jarak aman dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” ujar Iptu Syawal. (Margo)

Advertisement
Back to top button