Daerah

Polres Simalungun Kampanyekan Protokoler Kesehatan

SIMALUNGUN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo mengajak masyarakat dalam kegiatan mengkampanyekan protokol kesehatan dan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam beraktivitas.

Pelaksanaan kampanye penggunaan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, hal ini terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid -19.

BACA JUGA :   Tekab Kualuh Hilir Ringkus Pelaku 170 dari Tangkahan Horas

Pada keteranganya Kapolres Simalungun mengatakan acara kampanye menggunakan masker serentak ditujukan kepada seluruh Ketua Tim pemenangan Paslon Bupati – Wakil Bupati, serta relawan atau pendukung agar mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan.

Advertisement
BACA JUGA :   Kasat Polair Labuhanbatu : Setiap Kapal Wajib Menyediakan Alat Keselamatan

“Mengingat dalam waktu dekat akan adanya kampanye pada pasangan calon Bupati Simalungun yang berpotensi akan mengumpulkan banyak massa/pendukung. Dukungan pengurus partai politik, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun dibutuhkan dalam keberhasilan Pendeklarasian Protokol Kesehatan,” katanya.

BACA JUGA :   HMI Komisariat Sosial Politik Unila Selenggarakan Maperca Akbar

Tampak hadir Mixnon Adreas Simamora, Perwakilan Kodim 0207 Simalungun, Kapten P Siagian, Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, pengurus Partai Politik, KPU Simalungun, Bawaslu Simalungun, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati Simalungun, MUI Kabupaten Simalungun dan perwakilan masyarakat. (rus)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close