Daerah

Polres Palas Salurkan Bantuan Beras Bansos dari Kapolri

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Polres Padang Lawas melakukan bakti sosial dengan menyambangi warga kurang mampu yang terdampak Covid 19, sekaligus menyalurkan beras bantuan sosial (Bansos) dari Mabes Polri.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kasat Binmas, Iptu Raden Saleh Nainggolan, Senin (31/8/202) mengatakan, beras bantuan dari Kapolri ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, nazir masjid, dan penghuni panti jompo yang terdampak Covid 19.

“Beras bantuan sosial ini kita bagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19, khususnya di wilayah hukum Polres Palas dengan cara menyambangi warga,” kata Iptu RS Nainggolan.

Advertisement

Dalam penyaluran bantuan beras kepada masyarakat, kata Raden, dengan melibatkan seluruh personel Polres khususnya Bhabinkamtibmas untuk membagikan secara langsung kepada warga yang layak menerima bantuan.

Raden menambahkan, kegiatan ini sebagai rasa kebersamaan dan rasa perhatian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Semoga dengan bantuan beras ini, bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu. Dan bantuan ini kami berikan kepada warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah setempat,” ungkapnya. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button