Daerah

Polres Palas Gelar Upacara HUT Satpam Ke 39

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Polres Padang Lawas (Palas) menggelar Upacara HUT Satpam ke 39 yang digelar di halaman kantor polisi tersebut.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Waka Polres Kompol Kuto Paruhuman Pulungan SH. Amanat Kapolri yang dibacakan Waka Polres Palas, Kompol Kuto Puruhuman Pulungan mengucapkan selamat ulang tahun ke 39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan (Satpam) di mana pun bertugas.

BACA JUGA :   Luar Biasa.... Pameran Investasi Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Mampu Menghasilkan Transaksi Sebesar Rp597.247.700

“Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, “kata Kompol Kuto kemarin. Selain itu lanjut Waka Polres, terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan badan usaha dan pengurus asosiasi jasa pengamanan, serta segenap stakeholder terkait lainnya, atas kerjasama sinergis dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif di daerah ini.

Waka Polres Palas ini juga menyampaikan imbauannya kepada seluruh anggota Satpam untuk selalu meningkatkan Kesiapsiagaan dalam setiap pelaksanaan tugas. Sehingga gangguan keamanan di lingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas. “Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota Satpam. Dengan menjujung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi Satpam, “tegas Kompol Kuto Paruhuman.

BACA JUGA :   Bursa Inovasi Desa Wujud Kemandirian dan Kesejahteraan dalam Memberdayakan Masyarakat

Ia menambahkan terus tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.Tingkatkan kerjasama sinergitas dengan jajaran TNI-Polri, stakeholder lain dan berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja. Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan atraksi para anggota Satpam tentang teknik bela diri, serta atraksi polisi cilik binaan Polres Palas. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: