Daerah

Polres Palas Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Barteng

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Polres Palas menggelar lagi dapur umum guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan. Tidak ada kata lelah bagi mereka untuk terus melakukan kebaikan demi membantu warga masyarakat yang saat ini lagi dilanda pandemi covid 19.

Polres Palas terus bergerak bersama sama, sehingga masyarakat akan merasakan hasil yang diperbuat Polres Palas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kegiatan masak mengolah bahan makanan serta pengemasan makanan dilakukan personel dengan higienis terus dibagikan kepada masyarakat.

Advertisement

Kapolres Palas AKBP Jarot Y.A. menyampaikan melalui Binmasnya Iptu Raden Saleh Nainggolan menyebutkan, meskipun menu yang disajikan sederhana, namun tetap memenuhi kebutuhan gizi harian. Semoga dapat membantu meringankan saudara saudara kita disaat mau berbuka puasa nantinya.

“Untuk hari ini, kami akan membagikan 300 bungkus nasi lagi di wilayah hukum polsek Barumun tengah, kami bagikan nasi bungkus ini guna meringankan perekonomian masyarakat bawah yang terdampak wabah virus corona atau covid-19,” ujarnya. (Margo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button