Daerah

PKK Desa Subulussalam Cegah Covid 19 dengan Ajakan Pakai Masker

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Dalam rangka mensuksekseskan program Kemendes setengah miliar masker serta mewujudkan desa bebas Covid 19, PKK Desa Subulussalam, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas, mengajak warga pakai masker sebagai perlindungan diri dari penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Ajak menggunakan masker itu ditandai dengan membagikan masker kepada warga sekaligus mensosialisasikan Perbup 31 Tahun 2020 agar warga mematuhi protokoler kesehatan dan membudayakan tatanan kehidupan baru.

BACA JUGA :   Reskrim Kualuh Hulu Tangkap Pelaku Penganiayaan

“Setiap warga dianjurkan untuk selalu menggunakan masker sebagai pelindung diri dan menjaga kesehatan dari serangan virus corona disiase (Covid 19),” kata Ketua PKK Desa Subulussalam, Rosmawar Hasibuan, Jumat (28/8/2020) sore kemarin.

Advertisement
BACA JUGA :   Kadis DPPKB Palas Tinjau Pelayanan KB Gratis di Puskesmas

PKK Desa Subulussalam juga mengimbau warga agar terus meningkatkan disiplin protokoler kesehatan, supaya terhindar dari wabah Covid 19.

“Melalui imbauan dan sosialisasi diharapkan, warga terbiasa pakai masker dan terus disiplin mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini di Desa Subulussalam belum ada satu warga pun yang terpapar Covid 19.

BACA JUGA :   Amankan 1 Paket Sabu bersama Bong, Tama Digiring Polisi ke Penjara Polsek Kualuh Hulu

“Alhamdulillah, sejauh ini masih terbebas dari serangan Covid 19. Kita berharap, warga tetap menjaga diri dan terus meningkatkan kedisplinan diri untuk menjaga kesehatan agar tidak terpapar virus mematikan tersebut,” imbuhnya. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close