DaerahPolhukam

PK Golkar Ulu Barumun Berikan Cenderamata kepada Ketua DPD Golkar Terpilih

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Usai Musyawarah Daerah (Musda) ke III DPD Partai Golkar Padang Lawas, Ketua terpilih H.Ali Sutan Harahap (TSO) mendapatkan cenderamata dari Pengurus Kecamatan (PK) Ulu Barumun sebagai bentuk dukungan untuk terus berkarya membesarkan Partai Golkar.

“Cenderamata lambang Partai Golkar ini kami berikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Palas terpilih periode 2020-2025 sebagai wujud dukungan untuk terus mengembangkan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Palas,” kata Ketua PK Golkar Kecamatan Ulu Barumun, Ali Hasbi Hasibuan, Selasa (1/9/2020) kemarin.

Dengan terpilihnya H.Ali Sutan Harahap (TSO), PK Ulu Barumun secara internal partai mendukung penuh untuk kemajuan Golkar sebagai partai yang berperan memajukan daerah yang bersikap responsif.

Ali Hasbi berharap, Partai Golkar yang dipimpin TSO dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi media kepentingan masyarakat dengan selalu menangkap setiap gerakan perubahan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan daerah.

“Terpilihnya kembali H.Ali Sutan Harahap menjadi Ketua Golkar Palas tentunya akan dapat memberikan manfaat nyata demi kemajuan masyarakat mewujudkan kesejahteraan dalam semangat bersatu untuk langkah kemenangan,” ucap Ali Hasbi yang diamini tokoh masyarakat Paringgonan Faisal Effendi Nasution usai menyerahkan cendaramata kepada Ketua DPD Partai Golkar Palas terpilih di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan.

Advertisement

Dia mengaku, eksistensi dan solidaritas seluruh kader partai Golkar diharapkan lebih berkualitas dan realistis yang mengarah pada kepentingan masa depan Partai Golkar dan masyarakat akan dapat terwujud.

“Cenderamata ini sebagai simbol perekat dalam menguatkan silaturahmi khususnya di antara pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Palas,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar terpilih, H.Ali Sutan Harahap (TSO) mengucapkan, terima kasih atas dukungan dan cendramata yang diberikan pengurus PK Kecamatan Ulu Barumun.

“Niat baik dari semua kader Partai Golkar tak lain hanya untuk mengembangkan karya nyata untuk kemajuan partai sebagai simbol kebersamaan yang menunjukan kekompakan,” pungkas TSO. (ISN)

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button