Daerah

Pindah Tugas, AKP Mara Lidang Kini Jabat Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek NA IX – X, Selasa (25/8/2020) di Ruang Tunggu Kapolres Labuhanbatu.

Dalam serah terima yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan, hadir juga Waka Polres Labuhanbatu, para Kabag, Kasat, dan pimpinan polsek.

Adapun pejabat dalam serahterima ini dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dan Perwira Upacara Kasat Resnarkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi. Oleh karenanya, alih tugas serah terima jabatan hendaknya disikapi sebagai suatu bentuk dinamika organisasi yang wajar.

“Dalam pelaksanaan kepemimpinan, setiap insan Polri selalu memiliki kepemimpinan yang berbeda antara satu pejabat dengan pejabat lainnya, namun perlu kita ketahui dan yakini bersama, tujuannya adalah sama untuk mencapai sukses dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Melalui amanat ini, Kapolres minta dan mengimbau kepada seluruh personel Polres Labuhanbatu hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Advertisement

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama Kapolsek NA IX – X yang telah bertugas menjabat Kapolsek NA IX – X selama satu tahun tiga bulan, telah memberikan pengabdian, dedikasi serta loyalitas terhadap tugas yang telah diemban.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara untuk menjabat sebagai Kapolsek NA IX – X,” jelasnya.

Adapun mutasi Kapolsek NA IX – X tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Nomor : KEP/1136/X/ 2020, tanggal 12 Agustus 2020. Di mana, AKP Mara Lidang Harahap kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan. Jabatannya yang ditinggalkan kini dipegang AKP Selvintriansih yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumut. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button