Daerah

Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Binmas, Kapolres Tanjungbalai : Buatlah Terobosan Agar Lebih Baik Lagi

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Binmas yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Tanjungbalai, Selasa (25/02/2020).

Di mana AKP Rapi Pinakri menggantikan AKP Selamat Kurniawan sebagai Kasat Reskrim. Sedangkan untuk jabatan Kasat Bimmas yang selama ini dipimpin oleh AKP Sahnur Siregar diserahterimakan kepada pejabat yang baru AKP Daniel Ropinus Rajagukguk.

BACA JUGA :   Dua Kali Satroni Rumah, Warga Gunting Saga Sukses Raup Rp39.800.000

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut adalah Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, Brigadir, ASN Polres Tanjungbalai serta para pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa. Karena hal ini sudah biasa kita laksanakan, mutasi jabatan adalah untuk perkembangan karier anggota Polri dan untuk kebutuhan organisasi,” ujar AKBP Putu.

BACA JUGA :   Ini Bukti Keakraban Babinsa Koramil 04/Jebres dengan staf Kelurahan Jebres

Kepada pejabat yang diserahterimakan, Kapolres Tanjungbalai ini juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas sumbangan tenaga dan pikirannya dalam memimpin Satuan Reskrim dan Satuan Bimmas selama ini.

“Kepada pejabat yang baru Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya dan Kota Tanjungbalai secara umum, program-program yang baik yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama silahkan diteruskan dan dikembangkan lagi, buat terobosan terobosan yang baru untuk membuat satuan kerjanya lebih baik lagi, “sambungnya mengakhiri.(sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: