DaerahPolhukam

Peringati Hari Jadi Polwan Ke 72, Kapolres Simalungun : Semakin Semangat dan Hebat Dalam Menghadapi Tantangan Tugas

SIMALUNGUN |MIMBARRAKYAT.ID Syukuran Hari Jadi Polwan ke 72 dilaksanakan Polres Simalungun dengan mengikuti protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru, sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai seluruh perlengkapan disemprot dengan cairan disinfektan, mencuci tangan serta menjaga jarak dan harus menggunakan masker.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK berharap Polisi Wanita (Polwan) Polres Simalungun semakin semangat, semakin hebat dalam menghadapi tantangan tugas di masa pandemi ini.

BACA JUGA :   Bupati Palas Memotivasi Peserta Tes CPNS

“Mudah-mudahan Polwan Polres Simalungun lebih baik dan mendapat penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara, “kata Agus Waluyo saat memperingati Hari Jadi Polwan ke 72 yang digelar di ruang Lobi Mapolres Simalungun, Selasa (01/09/2020).

Dalam sambutannya itu, Kapolres juga menyampaikan setiap personel yang mendapat penghargaan menjadi kebanggaan tersendiri. Di Polres Simalungun banyak personel yang beprestasi. Keberadaan Polwan sangat dibutuhkan demi terselenggaranya pelayanan dan kebutuhan masyarakat dalam hal kamtibmas sebagaimana tugas pokok Polri.

Advertisement
BACA JUGA :   DPRD Palas Resmi Dipimpin Amran Pikal Siregar Masa Bakti 2019-2024

“Polisi Wanita Polres Simalungun diharapkan semakin maju dan profesional serta menjadi pengayom masyarakat,” ungkap Agus. Peringatan Hari Jadi Polwan ke 72 itu dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun,Ny Rissa Agus Waluyo, serta para PJU dan personel Polwan Polres Simalungun.

BACA JUGA :   Sukseskan Peremajaan Kelapa Sawit Rakyat, Wabup Sergai Kita Targetkan 2.000 Hektar untuk Tahun 2020

Polres Simalungun juga mengikuti peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 secara virtual terhubung dengan Mabes Polri serentak di seluruh Polda se Indonesia, serta Polres sejajaran Polda Sumatera Utara.

Panitia juga sebelumya telah melakukan kegiatan bakti sosial, sebagai bentuk rasa syukur di usia ke 72 Polwan Republik Indonesia. (rus)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close