DaerahPolhukam

Perampok Modus Kenalan di Medsos Ini Ditembak Polisi

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID Seorang pria berinisial VWS, 20, warga Jalan Gereja Zaitun Gang Setia, Dusun IV Desa, Tanjunggusta, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) digelandang ke sel tahanan polisi.

Bahkan sebutir timah panas milik petugas juga terpaksa bersarang di bagian kakinya. Pasalnya, pria ini telah melakukan perampokan terhadap para korbannya dengan cara berkenalan melalui Media sosial (Medsos) facebook (Fb).

BACA JUGA :   Hore... Satgas TMMD Bangun Sarana Olahraga di Desa Mondang

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan didampingi Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azharuddin dan Kasat Reskirm, AKP Jerico Lavian Chandra Sik serta Kanit Reskrim Hamparan Perak, Iptu Bonar Pohan dalam keterangannya, Jumat (14/02/2020) kemarin mengatakan kalau tersangka ini menjalankan aksi kejahatannya bersama 2 orang rekannya, salah satu di antaranya masih di bawah umur yang berinisial R serta berinisial C yang kini masih dalam pengejaran petugas.

BACA JUGA :   Dinas Perpustakaan Sebarkan 'Virus' Mengolah Bahan Pangan bagi Ibu

Dipaparkan Kapolres Pelabuhan Belawan lagi, dalam melakukan aksi kejahatannya, setelah berhasil berkenalan dengan para calon korbannya. Tersangka VWS lantas mengajak korbannya untuk bertemu.

“Begitu ketemu tersangka bersama komplotannya lantas merampok korbannya, “terang AKBP Dayan sembari menjelaskan kalau tersangka VWS ini terpaksa ditembak kakinya karena melawan dan mencoba melarikan diri saat hendak dibawa pengembangan oleh petugas.

BACA JUGA :   Polsek Medan Baru Imbau Management dan Pengusaha Swalayan Pasang CCTV

“Tersangka VWS ini sudah 3 kali ngerampok dengan modus kenalan di Medsos. Semua korbannya wanita, “katanya. (Irwan pane)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: