DaerahPolhukam

Pengeroyok Pelajar Diringkus Polsek Barumun

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pelaku pengeroyokan terhadap SMH (15) yang tewas akibat dianiaya pada malam takbiran, Sabtu (23/5/2020) lalu di kawasan Gelanggang, Kelurahan Pasar Sibuhuan, akhirnya diringkus Polsek Barumun.

Tersangka berinisial AN (20) warga Desa Pagaran Jae, Kecamatan Ulu Barumun, ditangkap di Desa Hutalombang, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Palas pada Selasa (26/5/2020) kemarin sekira pukul 15.00.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P ketika dikonfirmasi membenarkan seorang pelaku telah tertangkap berinsial AN yang diduga terlibat dalam penganiayaan yang menyebabkan korban SMH meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolsek menjelaskan, AN (20) selama ini bertempat tinggal di Jalan Veteran Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, dan kini sedang menjalani pemeriksaan di ruang Reskrim Polsek Barumun.

Advertisement

“Hasil visum pihak medis, SMH meninggal dunia akibat benturan di kepala sebelah kanan,” bebernya.

Untuk diketahui, jenazah SMH sudah dikebumikan pada Selasa (26/5/2020) di Pemakaman umum Desa Sibual Buali, Kecamatan Ulu Barumun.

Akibat kejadian itu, orangtua korban MH (40) mengalami trauma dan depresi hingga akhirnya mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan senjata rakitan, Rabu (27/5/2020) sekita pukul 10.00.

Selanjutnya MH dilarikan warga ke RSUD Sibuhuan untuk mendapat pertolongan karena kondisinya kritis. (Ibnu Nasution)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button