Daerah

Pemuda Muhammadiyah Palas Gelar Aksi Sosial Pencegahan Covid-19

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Padang Lawas menggelar penyemprotan disinfektan di perbatasan Desa Sei Korang, Kecamatan Hutaraja Tinggi yang berbatas antara Kabupaten Padang Lawas dengan Provinsi Riau, Kamis (9/4/2020).

Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19) yang bekerjasama dengan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sungai Korang, Rustam Hasibuan bersama Karang Taruna Sungai Korang, Mhd. Arifin Hasibuan.

BACA JUGA :   Bantuan Terus Mengalir untuk Nasir Siregar

Ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Padang Lawas Mhd Junaidi Hasibuan di dampingi Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sei Korang, Rustam Hasibuan dan Karang Taruna, Mhd Arifin Hasibuan mengatakan, penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah masuknya covid 19 ke Padang Lawas.

“Adapun desa yang kita disinfektan yakni berbatasan dengan Riau. Ini sebagai agenda membantu pemerintah dalam memutus wabah virus ini,” ujar Junaidi.

BACA JUGA :   Rumah Kontrakan Digerebek, Polres Palas Amankan 9 Warga Lagi Pesta Miras

Camat Hutaraja Tinggi, Sudaryono bersama Kepala Puskesmas Hutaraja Tinggi, dr. Leli Hasibuan memberikan apresiasi dan dukungan kepada Pemuda Muhammadiyah.

“Kita mengapresiasi Pemuda Muhammadiyah yang telah ikut ambil bagian dan langkah cepat membantu pemerintah terkhusus di Kecamatan Hutaraja Tinggi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Pengedar Narkoba Diringkus, Polisi Sita 105.19 Gram Sabu-sabu

Hadir juga Sekcam Hutaraja Tunggi H. Aspan Hasibuan sekaligus Ketua Tim gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan dan Pimpinan ranting Muhammadiyah Sungai Korang dan tokoh masyarakat. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: