Daerah

Pemkab Simalungun Rayakan HUT RI Ke 75 Secara Sederhana

SIMALUNGUN |MIMBARRAKYAT.ID –Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 75 dipimpin Bupati Simalungun, JR Saragih yang dimulai sekira pukul 08:30 WIB di Lapangan Olah Raga Gedung Pemkab Simalungun, Senin (17/08/2020) kemarin.

Bupati Simalungun, JR Saragih pada keteranganya mengatakan walau dalam masa pademi Covid -19, pelaksanaan Upacara HUT RI ke 75 tetap dapat dilaksanakan dengan mengikuti Protokol kesehatan.

Selain itu, Bupati Simalungun ini juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI, serta Komandan TNI AD yang telah menemukan obat guna mengobati Covid-19. “Apa pun alasannya kita harus tetap semangat, jaga kesehatan, selalu cuci tangan serta wajib menggunakan masker, “ucapnya.

Advertisement

Hadir pada acara tersebut para petinggi TNI di antaranya Danrem, Danrindam, Danyon 122, Kapolres Simalungun, Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun dan Ketua Pengadilan Simalungun serta para ASN dan juga para tamu undangan lainnya.

Selesai upacara dilanjutkan dengan menyaksikan pelaksanaan Pengibaran Sangsaka Merah Putih dari Istana Negara Jakarta secara virtual melalui jaringan online di Ruang Aula Graha Hapoltakan Ruang Jhon Saragih Garingging Antorium Hotel Simalungun Citty, (rus)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button