Daerah

Pemilik Ruko di Pasar Batangtoru Panik, Inilah Penyebabnya

BATANGTORU | MIMBARRAKYAT.ID – Kobaran api yang membumbung tinggi disertai kepulan asap yang semakin menebal membuat masyarakat dan para pemilik toko yang berada di Pasar Batangtoru menjadi panik, Kamis (25/7/2019).

Pasalnya, kobaran api yang berasal dari terbakarnya puluhan rumah pertokoan (Ruko) di Pasar Batangtoru yang berlokasi di Jalan Padangsidempuan-Batangtoru, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan tersebut dikhawatirkan akan merembet ke Ruko lainnya.

BACA JUGA :   Lagi Nonton TV, Warga Aek Kanopan Dijemput Polisi. Ini Penyebabnya!

Informasinya, kebakaran terjadi sekira Pukul 06.00 WIB. Bangunan yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu membuat api dengan cepat membesar dan membakar rumah yang letaknya berjajar.

Advertisement
BACA JUGA :   Lagi, Polres Tanjungbalai Berhasil Ciduk 2 Pria Terlibat Narkoba

Tak lama berselang petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung menurunkan beberapa unit mobil pemadam kebakarannya.

“Api sudah bisa dikuasai, dan sekarang lagi pendinginan pemadam kebakarannya,” ungkap Waka Polres Tapsel, Kompol Jumanto. Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas juga masih melakukan pendataan jumlah Ruko yang terbakar. (rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: