Daerah

Pembagian Takjil, Sahabat Polisi Turut Bagikan Masker di Simpang Enam

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi Covid 19, Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan aksi Indonesia Bersatu Lawan Covid 19, dengan membagikan masker, hand sanitizer dan takjil di Simpang Enam, Kota Rantauprapat, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan sore tadi sekira ar pukul 17.00, para pengurus membagikan satu orang pengendara masing-masing paket Covid 19 seperti 1 masker, 1 botol hand Sanitizer dan 1 bungkus makanan berbuka puasa (takjil) untuk 250 orang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu, Penry Nababan SH kepada wartawan menyampaikan, sebagai masyarakat biasa pihaknya bersama pengurus juga memiliki tanggung jawab untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

“Untuk itu kami dari Forum Sahabat Polisi turun ke jalan dengan sasaran para pengemudi sepeda motor, abang becak yang melintas di Simpang Enam. Tadi kita juga menyarankan kepada penerima agar tetap melakukan anjuran pemerintah untuk menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker saat bepergian,” ungkap pria berjiwa sosial ini.

Di sisi lain, pria yang kini melanjutkan pendidikan di pasca sarjana Universitas Universitas HKBP Nommensen turut mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Labuhanbatu.

Advertisement

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat beserta personel Satuan Lalu lintas yang turut dalam pembagian paket takjil, sehingga kegiatan ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan lalulintas,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang ibu rumah tangga asal Jalan Pelita, Rantauprapat, Tiwi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Sahabat Polisi yang dikomandoi Penry Nababan dan kawan-kawan.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan yang dilakukan Forum Sahabat Polisi. Ini adalah kegiatan positif dan kami sebagai warga khususnya umat muslim yang menjalankan puasa, mendapat berkah takjil dan bukan hanya itu saja kami juga menerima masker dan Sabun Jelly Sitanizer,” akunya.

“Mudah mudahan Forum Sahabat Polisi, sesuai dengan nama organisasi dapat menyeimbangi dan meneruskan kinerja kepolisian menyampaikan informasi pesan-pesan Kamtibmas kepada khalayak ramai,” tutupya.

Usai membagikan paket takjil, seluruh pengurus Sahabat Polisi mengadakan buka puasa bersama di Kantin Lapangan Ika Bina tepatnya di depan Mapolres Labuhanbatu. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button