Daerah

Pelihara Sitkamtibmas, Polsek Torgamba terus Turun ke Desa-desa

LABUSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi melalui personel unit fungsi melaksanakan sambang desa. Hal ini dilakukan guna mempertahankan dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Aiptu Daniansyah, Sabtu (8/2/2020) pukul 10.30 di simpang angrek Desa Torgamba. Bertatap muka dengan warga, personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga anak-anak ataupun keluarga dari bahaya penyalahgunaan nnarkoba.

“Apabila ada anak kita sudah tidak seperti biasanya, contohnya suka menyendiri, mulai mencuri barang-barang di rumah dan sebagainya, agar segera menghubungi kami atau Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521,” pintanya.

BACA JUGA :   Pembagian Takjil, Sahabat Polisi Turut Bagikan Masker di Simpang Enam

Selesai dari sana, Aiptu Daniansyah sambang desa Dipir Lokal KUD Maya Desa Beringin Jaya. Kepada kartawan, petugas meminta agar mengutamakan keselamatan kan kejujuran dalam bekerja.

“Apabila ada yang melakukan tindak pidana pencurian, eegera hubungi kami atau Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521,” ajaknya.

BACA JUGA :   Kasat Binmas Polres Palas Imbau Pedagang dan Pembeli Gunakan Masker

Sementara itu, Aiptu Habnur, personel Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa di Perkebunan PT Milano Dusun Sei Daun, Desa Persiapan Sumber Mulia/Desa Pangarungan, Kecamatan Torgamba.

Aiptu Habnur memberikan penyuluhan terhadap Satpam setempat seperti selalu mewaspadai kerawanan guantibmas dalam bertugas, mewaspadai kerawanan pencurian buah kelapa sawit di lingkungan kebun dengan upaya melakukan patroli di waktu dan tempat yang dianggap rawan.

BACA JUGA :   Hore.... Jembatan Penghubung Kini sudah Dimanfaatkan Warga Barumun Barat

Di sisi lain, Aiptu Habnur mengingatkan agar dalam penggunaan media sosial hendaklah dilakukan dengan bijak dan benar, serta tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax melalui berita medsos.

“Mewaspadai dan tidak terindikasi dengan bahaya narkoba dan hal hal lainnya yang dapat merugikan masa depan keluarga dan lingkungan,” pintanya. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: