Daerah

Pecinta Motor Trail dan Off Road Turun Bagikan Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Untuk menjaga jalinan tali silaturahmi, pencinta motor trail dan off-road turun ke jalan menggelar kegiatan berbagi seribuan masker dan takjil kepada pengguna jalan raya.

Kegiatan ini digagas para tokoh muda Iqbal yang juga pengusaha Saluran Televisi Swasta Taksa TV bersama Faisal Amri Siregar alias Nanda yang juga sosok berjiwa sosial dan juga salah satu calon Wakil Bupati berpasangan dengan petahana Kabupaten Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe.

Di sisi lain, Komunitas Xtrim Rantauprapat Indonesia bersama IOF Labuhanbatu, rencananya Jumat (22/5/2020) besok usai sholat Jumat juga akan membagikan paket sembako di lingkungan Pondok Pesantren Raudatul ‘Uluum Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

BACA JUGA :   Tak Terima Ditampar dan Dituduh Cabul, Warga Rantau Utara Laporkan Oknum PNS ke Polres Labuhanbatu

“Kegiatan hari ini kita membagikan sekitar seribuan masker dan takjil, dengan harapan pembagian masker ini untuk menggiatkan masyarakat agar mengikuti aturan protokoler kesehatan Covid 19, sehingga masyarakat nantinya terhindar dari wabah menakutkan yaitu virus corona,” ujar Iqbal sembari menyebutkan pembagian takjil kiranya dapat membantu warga untuk santapan awal berbuka puasa di dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Bupati Labura : Setiap Anak Mendapatkan Perlindungan dari Kekerasan dan Diskriminasi
Advertisement

Dengan adanya pembagian masker ini, dirinya berharap, budaya memakai masker tetap dilaksanakan setiap akan keluar rumah.

“Kita harapkan masyarakat tetap patuh untuk menjaga agar
Menanggapi kegiatan ini, salah seorang ibu rumah tangga, Wati yang turut menerima paket ini mengucapkan terimakasih atas gagasan yang dilakukan kaum milenial.

“Kami sebagai warga mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Xtrim Rantauprapat Indonesia, kami juga mengenal baik sosok Ketua Xtrim Rantauprapat Indonesia, Ananda Nanda,” ujarnya.

BACA JUGA :   Pemkab Labura Ajak Warga Bentuk KIM hingga ke Dusun

Dia mengaku, sosok Nanda juga saat ini menjadi perbincangan masyarakat. Apalagi, dirinya ingin mengabdikan diri untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Andi Suhaimi Dalimunthe

“Kami berdoa semoga Xtrim jaya dan anak kami Nanda, dikabulkan Allah SWT apa yang dicita-citakannya,” sebut Wati warga Jalan Urip Rantauprapat.

Hadir juga pada kegiatan ini yakni Sahabat Xtrim Deli Serdang Indonesia yang dikeketua Hoklai beserta pengurus. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close