Daerah

Pani Sambangi Makodim 0209 LB, Ini Alasannya!

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – DPD Penggiat Anti Narkoba Indonesia (Pani) Labuhanbatu melakukan audensi ke Kodim 0209 Labuhanbatu dan bertemu Langsung dengan Letkol Inf Santoso, Rabu (15/01/2020) kemarin di ruang kerjanya.

Di hadapan Dandim 0209/LB, Ketua Pani Santi Rambe mengatakan, sebagai salah satu pegiat anti narkoba Indonesia, kehadiran Pani di Labuhanbatu bertujuan untuk bersinergi bersama pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk penyelamatan anak bangsa dari bahaya narkoba.

BACA JUGA :   Lari dari Rumah. Ini Nasehat Kapolsek Kualuh Hulu kepada 3 Perempuan Belia ini

“Sinergi kita bersama pemerintah, kepolisian, TNI, BNN yakni dengan penyampaian target Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN),” ungkap Santi dalam pertemuan yang berlangsung singkat, padat dan tepat bersama wakil ketua Pani Ivolise Ansari dan Sekretaris Pani Eva Yunita.

BACA JUGA :   Berikan Hadiah Setangkai Bunga dan Coklat, Kapolres Tanjungbalai : Picu Pengendara Patuh dan Tertib Berlalulintas

Pada kesempatannya, Letkol Santoso siap membantu dan melindungi segala kegiatan positif yang dilakukan Pani, mengingat saat ini Labuhanbatu sedang darurat narkoba.

“Di manapun dan kapanpun kami usahakan akan siap membantu kata,” katanya dengan semangat. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: