Daerah

Pandemi Covid 19, Polres Palas Bagikan Takjil ke Panti Jompo

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Polres Padang Lawas melalui Satresnarkoba menyambangi Panti jompo Darul Falah Barumun dan Ummariah di Lingkungan I Pasar Sibuhuan dengan membagi-bagikan takjil kepada penghuni panti jompo di dua lokasi tersebut, Senin (11/5/2020).

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kasat Narkoba AKP Agus Manimbul Butar-butar SH mengatakan, langkah ini sebagai kepedulian mereka terhadap para jompo dengan cara berbagi berkah Ramadhan.

“Takjil dalam bentuk makanan untuk berbuka puasa dibagikan ke penghuni panti jompo sebagai bentuk perhatian Kepolisian dengan sesama di bulan Ramadhan,” kata Agus.

Agus mengatakan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para penghuni panti jompo untuk menikmati berbuka puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kasat Narkoba menyebutkan, pemberian takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara aparat Polri dengan semua elemen masyarakat khususnya para orang tua yang menghuni panti jompo.

Advertisement

“Kami melaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para jompo ditengah Covid 19 yang bertepataan di bulan Ramadhan tahun ini,” tambah Agus.

Polres Palas melalui Satresnarkoba menyediakan 100 bungkus takjil yang dibagikan kepada para jompo sebelum berbuka puasa.

Bagi-bagi takjil, kata Agus, dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan, sekaligus menjaga kesucian suasana bulan puasa ini untuk menyejukan kondisi dari berbagai isu yang berkembang terhadap perkembangan pandemi Covid 19 yang saat ini yang menjadi kekhawatiran masyarakat.

“Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan puasa ini. Terutama ditengah suasana pandemi Covid 19 saat ini,” ungkapnya. (Ibnu Nasution)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button