Daerah

Nasdem Palas Gelar Rakor Persiapan Pelantikan se Tabagsel 

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – DPC Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar Rapat koordinasi (Rakor) persiapan pelantikan se Tabagsel plus Labuhanbatu, di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan, Senin (17/02/2020).

Sesuai rencana pelantikan secara serentak akan dipusatkan di Kota Padangsidimpuan, Rabu (19/02/2020). Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas (Palas), Imran Siregar ST  mengatakan Rakor ini dalam rangka persiapan menjelang rencana pelaksanaan pelantikan bersama DPC Nasdem se Tabagsel.

BACA JUGA :   Alhamdulillah... Labuhanbatu Ditetapkan Sebagai Zona Hijau

Dikatakan, seluruh pengurus DPC Partai Nasdem Palas akan bekumpul untuk berkordinasi persiapan pelantikan, mulai dari persiapan atribut sampai persiapan kepengurusan dan kader untuk diberangkatan ke Padangsidimpuan jika sudah rampung secara keseluruhannya.

BACA JUGA :   Pemkab Labuhanbatu Harapkan NGO Amerika ini bisa menjadi Mitra

Kata Imran didampingi Wakil Ketua H.Baginda Parluhutan Hasibuan dan Bendahara, Anto, sesuai hasil Rakor hari ini semua persiapan rencana pelantikan akan dimulai dari transport angkutan dan bendera partai, serta akomodasi lainnya sudah tersusun dengan baik.

BACA JUGA :   Pemkab Palas Hentikan Sementara Absen Finger Print

“Semua pengurus dan kader telah setuju untuk berangkat ke pelantikan di Padangsidimpuan dengan kekuatan massa seribu orang, “pungkas Imran. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: