Daerah

Momentum HUT Ke 19, DPC Partai Demokrat Palas Satukan Komitmen Bersatu Kita Kuat 

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-19 tahun 2020,  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar syukuran dengan acara makan bersama dengan kader di Sekretariatnya Jalan Sultan Hasanuddin Sibuhuan, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (09/09/2020).

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Palas, Yahya Nasution SPdi mengatakan kegiatan makan bersama dengan mengundang semua pengurus harian dan anggota DPRD Fraksi Demokrat.

“Untuk menyatukan komitmen bersama sebagai dukungan kepada Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY)  “Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit ” dengan makna bangkit bersama membesarkan Partai Demokrat, “katanya.

Yahya menjelaskan sesuai instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada seluruh kader partai, untuk merayakan serta tasyakur bini’mah atas usia Partai Demokrat yang ke 19 tahun.

“Pengurus harian DPC, PAC serta anggota DPRD Fraksi Demokrat dan seluruh kader dengan momentum hari ulang tahun ke 19 telah mengabdi dan mendapat kepercayaan masyarakat. Semoga ke depan bisa lebih maju dan Partai Demokrat terus eksis dicintai segenap elemen masyarakat, “ujar Yahya seusai acara kegiatan makan bersama.

Sebelumnya Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Padanglawas, H Mhd Dayan Hasibuan SH didampingi Hasan Basri Hasibuan mengimbau kepada segenap jajaran pengurus DPC dan PAC untuk bersatu.

Advertisement

“Mari kita bersatu bersama untuk bangkit membesar Partai Demokrat. Diharapkan, ke depan mari kita ciptakan kemenangan untuk Pemilu yang akan datang dan siap berjuang untuk masyarakat, bernaung di dalam wadah Partai Demokrat, “harap Dayan.

Lebih jauh Dayan berharap, sesuai arahan Ketua Umum AHY, semua kader partai bisa bahu membahu membantu kepentingan masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19, sebagai bentuk kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di tengah masyarakat.

“Mari terus berjuang membantu masyarakat, berikanlah kontribusi untuk pemerintah, berikanlah motivasi yang bermanfaat untuk masyarakat banyak sebagai bukti nyata untuk mendorong kemajuan bersama dengan masyarakat, “terang Mhd Dayan Hasibuan.

Ia mengajak semua kader partai mulai dari DPC sampai PAC di usia ke 19 tahun, Partai Demokrat semakin mapan, bisa memunculkan kader partai militan yang siap memajukan, membesarkan partai dan dicintai masyarakat.

“Program partai yang sudah baik, ke depan agar lebih baik lagi. Para kader yang ada baik yang duduk di legislatif maupun lainnya, mampu mewujudkan cita-cita pendiri partai. Selamat ulang tahun Pak SBY ke 71 selaku Dewan Pembina dan Partai Demokrat,”kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Palas. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button