Daerah

Mobil Avanza Terjun Bebas ke kolam Warga di Desa Sangkilon

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Satu unit mobil jenis Avanza berwarna merah hati ditemukan rusak di dalam salah satu kolam milik warga di Desa Sangkilon, Kecamatan Lubuk Barumun, tepatnya di bawah jalan lintas Gunung Tua – Sibuhuan.

Diduga, mobil Avanza ini mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal dan masuk ke kolam warga yang terjadi pada Selasa (25/8/2020) dinihari sekira pukul 04.00.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab laka lantas tersebut dan juga belum diketahui nasib pengendara mobil jenis Avanza yang nahas ini.

Kapos Lantas Polsek Barumun, Bripka Zulham Efendi mengatakan, kejadian mobil Avanza yang terjun bebas ke kolam warga diperkirakan terjadi, Selasa (25/8/2020) sekira pukul 04.00.

Advertisement

Zulham mengaku, tidak ada warga yang mengetahui kejadian tersebut. Begitupun, pihaknya telah melakukan pengecekan ke semua pusksemas dan rumah sakit untuk menyelidiki apakah ada orang yang berobat.

“Sampai saat ini kita belum mengetahui pemilik mobil Avanza yang terjun bebas ke dalam kolam tersebut,” terangnya.

Sedangkan mobil Avanza yang terjun bebas ke dalam kolam warga, pihaknya telah mengamankannya ke Mapolsek Barumun guna mencari tahu pemilik mobil nahas itu. (ISN)

 

Advertisement
Back to top button