DaerahPolhukam

Miliki Sabu, IRT Komplek Mujur Ini Diciduk Polisi di Pinggir Jalan

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Personel Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung berhasil menangkap seorang Ibu rumahtangga (IRT) yang kedapatan membawa Narkoba jenis sabu-sabu dari Jalan Masjid, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (20/02/2020) kemarin sekira pukul 16.50 WIB.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan ditangkapnya IRT yang berinisial Mi alias Mis,48, yang berdomisili di Jalan Komplek Mujur Link IV, Kelurahan Tanjungbalai Kota III, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumut tidak terlepas dari adanya informasi masyarakat.

BACA JUGA :   Soal Belum Cairnya Dana PIP SMP Negeri 64, ini Jawaban Kadikbud Halsel

“Dari informasi masyarakat itulah petugas kemudian bergerak ke Jalan Masjid, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumut. Karena ciri-cirinya sudah diketahui tersangka pun dengan mudah ditangkap, “terang Putu, Minggu (23/02/2020).

BACA JUGA :   Diduga Ugal-ugalan, Pengendara Supra Tewas Dihajar Betor di Jalinsum Simpang Bedagai

Saat petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang berdiri di pinggir jalan tersebut, ditemukan 1 bungkus plastik klip kecil transparan diduga berisi Narkotika jenis sabu yang terjatuh dari bajunya ke tanah.

“Barang buktinya berupa 1 bungkus plastik klip kecil transparan diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,15 Gram, “ungkap Putu.

BACA JUGA :   Polres Pelabuhan Belawan Blender dan Bakar Barang Bukti Narkoba

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dan barang bukti telah dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Tanjung Balai untuk di proses sesuai hukum yang berlaku. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: