Daerah

Mengawali Usahanya, Chuman Cafe Santuni Puluhan Anak Yatim

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Mengawali usahanya, penyedia berbagai cita rasa makanan dan minuman khas bagi masyarakat, memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar unit usahanya.

Pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim ini dilakukan di lokasi usahanya yakni Chuman Cafe yang terletak di Jalinsum Sisupak – Sibuhuan Desa Bulu Sonik, Selasa (1/9/2020).

Santunan yang diberikan kepada anak yatim berupa uang tunai ini, juga dirangkai dengan makan bersama anak yatim dan juga masyarakat di lingkungan sekitar.

Selain santunan, pemilik kafe beserta keluarga turut memanjatkan doa agar kafe ini dikenal dan disukai oleh masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Palas, dan Indonesia.

Cafe ini menyediakan makanan seperti nasi goreng dengan citra rasa beragam serta berbagai aneka minuman jus dengan tempat yang cukup santai, dan tentunya sangat harmonis untuk dikunjungi keluarga ataupun pasangan dalam menikmati hidangan cita rasa dengan harga promosi.

Advertisement

Pemilik kafe keluarga Cafe Chuman yang didirikan untuk semua kalangan, memiliki tarif yang sangat terjangkau dan menyediakan fasilitas yang memuaskan.

Paruhuman Harahap pemilik Cafe Chuman menuturkan, usaha ini dibuka sebagai lokasi pelayanan umum dengan menyediakan berbagai cira rasa minuman dan makanan.

“Selain menyajikan makanan dan minuman yang bisa dinikmati di tempat, kita juga bersedia melayani partai besar seperti pesta keluarga maupun acara lainnya sesuai pesanan masyarakat,” ungkap Paruhuman. (ISN)

Advertisement
Back to top button