Daerah

Mardan Hanafi : Satgas AMPI tidak Boleh Loyo

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Sebagai anggota Satgas Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), kader AMPI tidak boleh loyo. Namun harus bisa menunjukan kegagahan dengan kedisiplinan yang sigap dalam berbagai hal.

“Saya meminta anggota Satgas memiliki kekuatan mental yang dibarengi fisik, dan menunjukkan jati diri sebagai pemberani dan berjiwa satria serta patriot,” tegas Ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas, Mardan Hanafi Hasibuan saat memotivasi anggota Satgas yang mengikuti pelatihan dan pembekalan, Sabtu (8/2/2020) di Bumi Perkemahan Tor Sipira Manuk Sangkilon, Kecamatan Lubuk Barumun.

BACA JUGA :   Film 'Hanya Manusia', Kapolres Labuhanbatu : Rakyat juga Keluarga bagi Kami

Kata Mardan, pelatihan ini sebagai dasar menguji kemampuan dalam membangun karakter yang kuat. Makanya, sebagai garda terdepan, Satgas harus bisa diandalkan dan menjadi kebanggaan bagi organisasi AMPI.

BACA JUGA :   Hibahkan Mobil Ambulance, Ketua PD II FKPPI : Kami Menyerahkan ini dengan Keikhlasan

Mardan berharap, semua kader AMPI khususnya Satgas harus memiliki keunggulan yang terlatih serta memiliki kesigapan semangat yang tinggi.

“Kalian tidak boleh loyo, karena generasi muda itu merupakan cikal bakal calon pemimpin. Kalau loyo bukan Satgas AMPI namanya,” tegas Mardan memotivasi peserta pelatihan.

BACA JUGA :   Malibas Ajak Donatur Sisihkan Rezeki untuk Abang Beradik ini

“Kita sebagai generasi muda harus dapat menunjukan jati diri yang memiliki integritas dan kualitas yang baik. Satgas itu tidak boleh loyo, tetapi harus kuat dan gagah berani yang menunjukan jiwa patriot,” tandasnya. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: