Daerah

M.Sukri Dipercaya Jabat Bupati DPD LSM LIRA Kabupaten Palas

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – M.Sukri Batubara pimpin DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Padang Lawas dan resmi dilantik Gubernur LIRA Sumut, H.Febri S Dalimunthe di Gedung H.Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong, Kota Padangsidimpuan.

Selain DPD LSM LIRA Kabupaten Palas, turut juga dilantik pengurus DPD LSM LIRA dari Kabupaten Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, dan Mandailing Natal.

Bupati DPD LSM LIRA Palas, M.Sukri Batubara mengatakan, dengan dilantiknya LIRA Kabupaten Palas tentu dapat membangun sinergitas dengan pemerintah serta seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan fungsi tugas secara profesionalisme yang berperan di tengah kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

BACA JUGA :   Bupati TSO melepas Peserta Pawai Takbir Idul Adha

Kata Sukri, pengurus DPD LSM LIRA siap bergandengan tangan dengan semua pihak untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan yang mengedepankan prinsip untuk mendukung kemajuan pembangunan yang lebih maju dari semua lini yang ada.

BACA JUGA :   TSO Minta Rencana Jalan Tembus Palas - Madina¬†Rampung

“DPD LSM LIRA Palas siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam program yang bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Sukri, Kamis (20/2/2020) kemarin.

Sukri berharap, dukungan semua elemen masyarakat menjadi faktor penting untuk mendukung kemajuan DPD LSM LIRA bereksistensi dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang intlektual dan profesional.

Sesuai arahan Presiden LIRA HM Jusuf Rizal, Wakil Presiden LIRA Irham Maulidy HR, tambah Sukri, pengurus LIRA harus membangun sinergitas dengan baik dalam mendukung program pemerintah demi mewujudkan perkembangan kemajuan pembangunan.

BACA JUGA :   Pengurus Bhayangkari Palas Salurkan Bantuan untuk Perempuan dan Anak

“DPD LSM LIRA harus memiliki program yang memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk kemajuan di tengah masyarakat, sehingga peran sertanya menjadi pendorong kemajuan dan kesejahteraan,” ungkapnya. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: