Daerah

Loket Bus di Palas Sepi

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Akibat adanya larangan mudik mengakibatkan suasana loket penjualan tiket PO. Barumun dan PO. Batang Pane Baru sepi aktivitas.

Amatan di lokasi Sabtu (16/05/2020), selain tidak ada penumpang, bus antar kota dalam propinsi (AKDP) ini nyaris tidak ada penumpang. Kondisi inipun dikeluhkan petugas PO. Barumun maupun PO. Batang Pane Baru dan pemilik warung di sekitar Jalan Sudirman Sibuhuan Julu dan Jalan KH Dewantara, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara.

Darman Harahap mengakui, tidak ada penghasilan lantaran tidak ada aktifitas jual beli selama pandemi corona virus atau covid 19 ini. Selama puluhan tahun bekerja di loket PO.Barumun, dia mengakui baru kali ini kondisi loket bus sepi penumpang.

Advertisement

Menurutnya, orang yang keluar kota tidak mungkin yang mudik saja, ada juga lantaran karena kerja ataupun urusan. Mereka mudik juga dengan keadaan terpaksa, disebabkan tidak ada kerja, makanya mereka pulang.

“Kalau macam kemarin masih kita mengerti, penumpang harus memakai masker dan jaga jarak selama di dalam perjalanan di dalam bus. Tetapi kalau ditutupi semuanya macam sekarang ini, yang ada dampaknya ini sangat luas dan semuanya terdampak pada enggak bisa kerja sama sekali,” pungkasnya. (Margo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button