Daerah

Lapak Transaksi Narkoba di Sei Ambarito Digerebek, Pengedar Sabu Ini Tertangkap Polisi

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai menggerebek sebuah rumah yang kerap dijadikan lokasi transaksi peredaran Narkoba di Jalan Sei Ambarito Link.Vll, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (15/01/2020) kemarin sekira pukul 17.30 WIB.

Dari rumah itu, petugas berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pengedar Narkoba, serta menyita 5 bungkus plastik klip transparan diduga berisi Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,71 Gram,1 pack plastik klip transparan kosong, 1 buah botol plastik kecil warna merah, 1 unit handpone merk Oppo warna putih dan uang tunai sebanyak Rp.67 ribu serta sebuah dompet warna coklat.

BACA JUGA :   Hasil Tes Urine Positif, Sembilan Tenaga Kontrak BPBD Dipecat karena Narkoba

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira mengatakan ditangkapnya tersangka pengedar Narkoba berinisial AC,34, warga Jalan Sei Semayang Link.III, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumut ini tidak terlepas dari adanya informasi dari masyarakat. “Informasi dari masyarakat yang menyatakan ada sebuah rumah di Jalan Sei Ambarito Link.Vll, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai kerap digunakan sebagai tempat transaksi Narkoba, “kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu saat ditanya wartawan, Kamis (16/01/2020).

BACA JUGA :   Penanggulangan Bencana Banjir, ini Imbauan Bupati Labuhanbatu

Berbekal informasi itu sambung Putu, personel Satres Narkoba langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan. Begitu tiba di lokasi, petugas melihat seorang pria sedang duduk-duduk di lantai ruang tamu rumah tersebut. Bahkan tersangka yang mengetahui kedatangan polisi mencoba melarikan diri namun berhasil ditangkap.

Kemudian didampingi Kepala lingkungan (Kepling) VII Jalan Sei Ambarito, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai melakukan penggeledahan di rumah tersebut.

BACA JUGA :   Sosialisasi Pajak Daerah, Wabup Palas Sayangkan Kades Bayar Pajak hanya 5 Persen

“Dari penggeledahan itu petugas menemukan 1 botol plastik kecil merah yang di dalamnya berisi 5 bungkus plastik klip transparan yang di dalamnya diduga berisi Narkotika jenis sabu,1 buah dompet warna coklat merk Levi’s yang di dalamnya berisi uang sebanyak Rp.67 ribu, 1 pack plastik klip transparan kosong dan 1 buah handpone Oppo warna putih,” papar Putu sembari menjelaskan selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: