DaerahPolhukam

Lagi, Giliran Pengedar Narkoba di Tanjungbalai Ini Masuk Sel Tahanan

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Lagi-lagi, para pengedar Narkoba yang nekat beroperasi di Kota Tanjungbalai dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Tanjungbalai.

Kali ini giliran, AP alias Madi, warga Jalan Jend Sudirman KM V Gang Kenanga Linkungan V, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Dirinya ditangkap karena selalu mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu di seputaran wilayah tempat tinggalnya.

BACA JUGA :   Polres Palas Ungkap 23 Kasus dan 18 Tersangka

Dari tangan pria berusia 19 tahun ini, personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai turut menyita 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,8 Gram dan uang tunai sebesar Rp.45 ribu sebagai barang buktinya.

BACA JUGA :   Bupati Labuhanbatu Apresiasi Market Day Pujasera Al-Azhar Rantauprapat

“Tersangka ditangkap tidak jauh dari kediamannya, Rabu (05/02/2020) sekira pukul 20.00 WIB, “terang Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira saat ditanya wartawan, Kamis (06/02/2020).

Pada saat ditangkap tersangka ini sedang berdiri di sebuah gang yang berada di Jalan Jend Sudirman KM V, Linkungan V, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumut ketika menunggu calon pembelinya.

BACA JUGA :   Purnawirawan Satuan Serse Poltabes Medan Terbentuk, Chairul Bahri Jadi Ketuanya

“Tersangka sempat membuang barang buktinya ke tanah namun diketahui oleh petugas, “papar Putu sembari menambahkan kini tersangka ditahan di Mapolres Tanjungbalai. (sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Check Also
Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: