DaerahPolhukam

Lagi Asyik Isap Ganja di Belakang Rumah, Pemuda Perbaungan Ini Disergap Polisi

SERGAI | MIMBARRAKYAT.ID – Pria berinisial SHH alias Andi hanya bisa pasrah saat disergap tim Opsnal Polsek Perbaungan dari belakang rumahnya yang berada di Lingkungan V, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Pada saat dibekuk, pemuda berusia 38 tahun ini sedang asyik mengkonsumsi Narkoba jenis daun ganja kering, Minggu (23/08/2020) kemarin.

Dari penggerebakan tersebut polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sebatang rokok yang dilinting berisikan daun ganja, 2 amplop kecil berisikan daun ganja kering, 6 helai kertas tiktak, sebungkus rokok dan uang tunai Rp 15 ribu.

Advertisement

Akibat perbuatannya tersangka kini dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolres Sergai. Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang kepada wartawan, Senin (24/08/2020) membenarkan penggerebekan terhadap tersangka yang berasal dari laporan masyarakat, tentang aktifitas tersangka yang sering mengkonsumsi Narkoba.

“Tersangka sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Sergai dan kita kenakaan Pasal 111 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara,”terang Kapolres.(rill)

Advertisement
Back to top button