Daerah

Laga Persahabatan Warnai Perpisahan Kapolres Labuhanbatu

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Laga persahabatan antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melawan gabungan Polri-TNI mewarnai perpisahan insan bola dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH menjelang purna tugas di Labuhanbatu Minggu 16 Agustus 2020 di Stadion Binaraga Rantauprapat.

Tim Pemkab Labuhanbatu dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dengan nomor punggung 10, sedangkan untuk Tim Polres – TNI dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat dengan nomor punggung 7 berdampingan dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul K.Harahap SE, TR, (HAN) dengan nomor punggung 8.

Pluit berbunyi tanda dimulainya pertandingan, kotak Katik bola kedua tim dimenit ke-15 tim gabungan Polri-TNI mencetak gol pertama melalui tendangan no punggung 23, tidak tinggal diam serangan balasan menghasilkan gol untuk Tim Pemkab Labuhanbatu melalui sontekan kaki nomor punggung 16 dimenit ke 25, skor imbang 1-1 hingga waktu turun minum.

Babak kedua dimulai, namun kali ini tanpa diisi orang- orang nomor satu di Labuhanbatu, Bupati, Dandim dan Kapolres. Saling serang terjadi di tengah lapangan, dan dimenit ke 40 Tim Polri-TNI berhasil mencetak gol ke dua melalui tendangan keras nomor punggung 11, begitu juga kesebelasan Pemkab Labuhanbatu melalui nomor punggung 7 dimenit ke 46 berhasil menyamakan kedudukan 2-2. hingga pertandingan selesai.

Advertisement

Untuk menentukan pemenang pada laga itu, dipimpin Wasit satu Anto, asisten satu wasit Ahmad Jalil, asisten dua Andrian fieri pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Pertarungan kali ini Tim Pemkab Labuhanbatu harus menelan kekalahan 4-3 dari lawanya.

Seusai pertandingan Bupati Labuhanbatu didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.MM dan juga Dandim 0209/LB Asrul K.Harahap mengatakan, “ini adalah laga persahabatan untuk mengikat keakraban, yang mana sebentar lagi Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat akan meninggalkan Labuhanbatu dengan tugas barunya di Poldasu.”

“Semoga ini menjadi tanda kenangan menjelang berangkatnya beliau dari Labuhanbatu, saya berdoa kiranya beliau sukses dengan karir barunya,” ujar Bupati.

Disisi yang sama, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang digagas Pemkab Labuhanbatu, semoga ini terus-menerus bisa dilakukan untuk mengikat keakraban seluruh instansi Pemerintahan, Polri maupun Kodim agar selalu terwujud Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.” tegas Kapolres.

Pertandingan tersebut diikuti para pejabat Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Personil Polres Labuhanbatu, Personil Kodim 0209/LB, para ketua Organisasi Kepemudaan, dan Ketua KONI Labuhanbatu. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button