Daerah

KPUD Labura Seleksi 80 Calon Anggota PPK

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Sebanyak 80 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) tahun 2020 mengikuti tes wawancara. Tes wawancara digelar di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labura.

Ketua KPU Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak kepada media mengatakan, tes wawancara digelar dari Hari Sabtu, Minggu dan Senin, tanggal 8 Februari hingga 10 Februari 2020.

BACA JUGA :   Banting Setir Jadi Pengedar Sabu, Pecatan Polisi Ditangkap Polisi

Tes wawancara dilaksanakan selama tiga hari. Tiap kecamatan diikuti 10 peserta. Hari Sabtu sebanyak 30 calon anggota PPK dari tiga kecamatan mengikuti tes wawancara, yakni dari Kecamatan Kualuh Hulu, Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong.

BACA JUGA :   Dekan Fakultas Hukum Y-ULB Raih Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi

Kemudian Hari Minggu diikuti dari Kecamatan Kualuh Selatan, Merbau dan Aek Kuo. Selanjutnya hari terakhir peserta dari Kecamatan Na IX-X dan Aek Natas.

“Sebelumnya telah dilaksanakan tes tertulis. Dari 163 peserta tes tertulis, sebanyak 80 peserta dinyatakan lolos untuk mengikuti tes wawancara. Selanjutnya, dari 80 peserta akan ditetapkan 40 peserta menjadi anggota PPK yang tersebar di 8 kecamatan,” ujar Heriamsyah, Senin (10/02/2020) didampingi Komisioner H. Syafru el Fauzi, Habibullah Sitorus, James Ambarita dan Adi Susanto. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: