Daerah

Koramil 09 Jaga Sinergitas dan Kebugaran Tubuh bersama Polsek Bilah Hilir

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Sinergitas TNI/Polri diwujudkan oleh Koramil 09/Negeri Lama dan Polsek Bilah Hilir dalam bentuk apel bersama dilanjutkan kegiatan olahraga bersama di Halaman Kantor Polsek Bilah Hilir, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (31/1/2020).

“Kegiatan yang kami laksanakan adalah Apel pagi dilanjutkan lari pagi mengelilingi kota negeri lama, disamping menjaga kesehatan kegiatan ini kami laksanakan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa untuk TNI/Polri di Kecamatan Bilah Hilir terus bersinergi dalam bentuk kegiatan apapun,” terang Danramil Kapten Inf Sofyan Sukri kepada awak media.

BACA JUGA :   Lansia tak Bernyawa Hanyut Terbawa Arus Sungai Batang Taris

“Semoga dengan keharmonisan yang kami tunjukkan ini masyarakat Kecamatan Bilah Hilir dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, karena aparatnya kompak,” tambah Kapten Sofyan.

Terpisah, Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Adriatno mengatakan, wujud sinergitas ini dibuktikan bukan hanya sebagai jargon, namun diaplikasikan dalam bentuk apel dan olahraga bersama.

BACA JUGA :   TSO Percayakan Rahmadani Putri Jabat Kepala Sekolah SDN 0507 Latong

“Kami tunjukkan kepada warga bahwa penegak hukum bersinergitas menjaga wilayah hukum se Kecamatan Bilah Hilir,” jelas Kapolsek.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan Koramil 09/Negeri Lama dengan Polsek Bilah Hilir diakhiri dengan coffee morning di halaman Mapolsek Bilah Hilir. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: