DaerahPolhukam

Kompak Jadi Curanmor, Ayah dan Anak Bareng 1 Sel

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Personel Satreskrim Polres Padang Lawas menciduk dua kawanan spesialis pencurian sepeda motor (Curanmor) yang meresahkan masyarakat, Selasa (12/5/2020) malam kemarin.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kasat Reskrim Iptu Aman Bangunsyah SH membenarkan pengungkapan kasus itu. Katanya, dua orang dari komplotan pelaku berhasil ditangkap dari hasil pengembangan laporan warga sebelumnya.

Salah seorang tersangka, DSS (19) warga desa Tangga Bosi Kecamatan Lubuk Barumun, berhasil diciduk personel saat berada di SPBU hendak mengisi BBM sepeda motornya

“Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Supra X hitam,” ungkap Aman, Kamis (14/5/2020).

Advertisement

Berdasarkan pengakuan DSS, petugas juga mengamankan pelaku lain yakni RS yang juga merupakan ayah kandungnya yang diamankan di rumahnya di Tangga Bosi.

Dari hasil interogasi petugas, kawanan tersebut juga sebelumnya telah menjual sebuah sepeda motor Supra X merah kepada salah seorang warga. Di mana, kendaraan itu berasal dari salah seorang warga Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun berinisial A yang saat ini tengah diburu petugas.

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Barumun untuk proses penyidikan dan pengembangan,” kata Iptu Aman Bangunsyah. (Ibnu Nasution/Margo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button