Daerah

Ketua Nasdem Palas : Tahun Baru Islam Harus Jadi Spirit

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Ketua Partai Politik Nasional Demokrat (Nasdem) Imran Saleh Siregar menghadiri dzikir bersama penyambutan tahun baru Islam 1442 H di Masjid Agung Al Munawaroh Sibuhuan, Kamis (20/8/2020).

Selain pejabat penting Pemkab Palas, Forkopimda, OPD, ulama, Ormas Islam, terlihat juga pimpinan partai politik, salah satunya Ketua Partai Nasdem.

Imran Saleh mengatakan, momentum tahun baru Islam harus menjadi spirit untuk introspeksi diri menuju perubahan yang lebih baik, khususnya dalam kondisi pandemi Covid 19 saat ini menuju New Normal atau tatanan kehidupan baru.

Dikatakannya, dzikir akbar dan doa bersama diharapkan membawa berkah dan rahmat agar covid-19 cepat belalu, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal.

“Kita berharap dzikir akbar dan doa bersama ini membawa manfaat menuju kemajuan daerah dalam mewujudkan visi-misi Bupati Wakil Bupati Palas mewujudkan Kabupaten Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya) dapat terimplementasikan di tengah masyarakat,” katanya.

Advertisement

Imran menambahkan, melalui dzikir akbar yang dilaksanakan ini diharapkan menjadi moment penting untuk mendorong kemjauan daerah yang lebih maju.

Ditahun baru Islam ini, Imran berharap, dapat membangkitkan semangat nilai islami dan ukhuwah islamiyah yang terus ditingkatkan, sehingga menjadi wahana bagi para generasi muda dan remaja untuk terus berpacu mengejar ini ilmu pengetahuan agama sebagai pondasi keimanan.

“Sehingga tidak mudah tergoyahkan dengan pengaruh lingkungan dan faktor lain terhadap kenakalan remaja,” tandasnya. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button