Daerah

Ketua MPC PP Labuhanbatu : Jangan Ada yang Menjadi Kader Pengkhianat

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu bersama Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara melaksanakan silaturahmi di Suzuya Mall Jalan Letjen Ahmat Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (22/8/2020) malam.

Acara silahturahmi yang diawali dengan doa oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Kamal Ritonga, dilanjutkan dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hening Cipta, serta menyayikan lagu mars Pemuda Pancasila oleh para pelajar dari Kecamatan Bilah Hulu.

Ketua Panitia Pelaksana Firdaus, SE menyampaikan, konsolidasi di tingkat PAC Pemuda Pancasila telah selesai 80 persen dan akhir bulan Agustus ini akan tercapai 100 persen dan untuk tingkat basis pada akhir bulan September akan tercapai 100 persen.

Mewakili 9 Ketua PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, H.Ucok Heri menyampaikan mereka datang pada malam hari ini dari semua daerah Labuhanbatu mulai dari daerah terjauh, dari gunung sampai ke pantai dengan tujuan untuk memenangkan Ketua Kami H.Andi Suhaimi Dalimunthe pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2020 ini.

“Selama ini Pemuda Pancasila banyak anak main, tetapi sekarang ini Pemuda Pancasila harus menjadi pemain. Untuk itu mari kita mainkan dan perjuangkan agar Ketua kita kembali menang menjadi Bupati Labuhanbatu,” jelas Ucok Heri.

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) menyampaikan hari ini kita melaksanakan silahturahmi dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dan marwah organisasi.

Ketua MPC PP Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan, satu – satunya organisasi yang digoreskan dengan tinta emas di Republik ini adalah organisasi Pemuda Pancasila.

“Loreng yang kita pakai ini memiliki sejarah pada perjuangan mempertahankan ideologi Negara kita yaitu Pancasila, warna loreng yang kita pakai ini merupakan darah yang masih merah, darah yang hampir mengering dan darah yang sudah kering,” jelas Ketua MPC PP Labuhanabatu.

Andi Suhaimi Dalimunthe juga menambahkan, kader – kader Pemuda Pancasila harus bersatu dan solid.

“Sebentar lagi kita akan memulai perjuangan dan kita harus tahu bahwa kekalahan Andi Suhaimi adalah kekalahan Kader Pemuda Pancasila, untuk itu mari kita kembangkan organisasi Pemuda Pancasila dan rapatkan barisan,” jelas Andi Suhaimi.

Andi juga menegaskan jangan coba – coba menjadi kader Pemuda Pancasila penghianat.

“Faisal Amri, ST atau sering dipanggil Nanda ini perlu saya sampaikan bahwa Faisal Amri ini betul – betul tulus untuk membangun Labuhanbatu, beliau ini sebelumnya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan saat ini beliau ini siap untuk berhenti dari PNS untuk membangun Labuhanbatu,” jelas Andi Suhaimi.

“Pemuda Pancasila dilahirkan kalau tidak digorok oleh PKI, maka kita menggorok PKI,” tegas Ketua MPC PP Labuhanabatu.

Sekdakab Labuhanbatu, H.Muhammad Yusuf Siagian mewakili Bupati Labuhanbatu menyampaikan rasa bangga dengan Pemuda Pancasila karena di tahun 1983 sampai 1990 dia juga kader Pemuda Pancasila di Medan Helvetia.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah pada arahannya menyampaikan, silahturahmi itu penting untuk mempererat hubungan.

“Saya tidak pernah membeda – bedakan kader Pemuda Pancasila, loreng kita sama dan saya juga berharap agar hati kita juga bisa sama,” harapnya.

Kodrat Shah juga menyampaikan, baru – baru ini kita buat survey di masyarakat bahwa Pemuda Pancasila memiliki perilaku yang baik dan telah diterima baik oleh masyarakat, perlu kita ketahui bahwa Pemuda Pancasila bukan preman, tetapi kita adalah pejuang.

“Untuk itu mari kita rapatkan barisan untuk berjuang, kalau sayang dengan Pemuda Pancasila berbuatlah yang baik – baik jangan merusak organisasi dengan perilaku yang tidak baik.” ucapnya.

“Pemuda Pancasila tidak kemana – mana, tetapi ada di mana – mana dan sampai saat ini Pemuda Pancasila telah ada sampai tingkat Dusun, jelas Ketua MPW PP Sumut.

Kodrat Shah berharap, Kader Pemuda Pancasila selalu berlomba – lomba berbuat baik dan jangan ada yang menjadi pengkhianat.

Acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar, Sekdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Ketua FKUB Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD Labuhanbatu, Pengurus DPC GAMKI Labuhanbatu, Pengurus Pemuda LIRA Labuhanbatu, Ketua Puja Kusuma, Pengurus Partai Golakar, Tim Milenial, Tim Pemenang ASRI, Pengurus MPO, Ketua PAC Pemuda Pancasila dari Sembilan Kecamatan, Satma Pemuda Pancasila, Bagian Lingkungan Hidup Pemuda Pancasila, Ketua Ranting, Ketua Anak Ranting, KOTI Pemuda Pancasila dan ribuan Kader Pemuda Pancasila serta insan Pers. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Back to top button