Daerah

Ketua MPC PP Labuhanbatu Bagikan Takjil di Simpang Enam

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di Simpang Enam Rantauprapat, Kamis (14/5/2020) sore.

Kegiatan ini di monitoring oleh Ketua Komando Inti Mahatidana MPC PP Labuhanbatu, Haryanto Ritonga, ST yang juga sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu fraksi partai Golkar.

Kegiatan diawali dengan penyusunan takjil serta masker yang akan dibagikan. Setibanya Ketua MPC PP Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT di lokasi, turut mendapat salam hormat oleh seluruh ormas pemuda pancasila ini.

Disela-sela kegiatan berlangsung, Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT yang mengenakkan peci serta baju batik ini menyebutkan, bahwa pemuda pancasila membagikan takjil sebanyak 1.000 bungkus. Selain itu, sebagai pencegahan covid-19, pp juga membagikan 1.000 masker kepada pengendara yang melintas tersebut.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat Labuhanbatu, terutama bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa. Terimakasih kepada pemuda pancasila yang di monitoring oleh saudara Anto selaku Ketua Komando Inti yang telah memperakarsai kegiatan ini,” sebut Andi.

Advertisement

Andi Suhaimi yang juga sebagai Bupati di Kabupaten Labuhanbatu ini menambahkan, semoga kegiatan seperti ini dapat diiringi oleh kawan-kawan pemuda pancasila yang lain. Dirinya juga berharap semoga pemuda pancasila Labuhanbatu lebih jaya, lebih sukses, serta lebih maju lagi.

“Saya selaku Ketua MPC akan terus memperhatikan masyarakat Labuhanbatu, semoga apa yang kita cita-citakan, yaitu agar Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi, kabupaten yang lebih asri, kabupaten lebih maju lagi akan kita dapatkan di tahun-tahun yang akan datang,” jelasnya.

Selesai kegiatan berlangsung, Ketua Komando Inti Mahatidana MPC PP Labuhanbatu, Haryanto Ritonga, ST mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pp di bulan yang suci dan penuh berkah.

“Saat bulan ramadhan ini diharapkan kita mampu berbagi kepada seluruh masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita buat hari ini, dapat bermanfaat, karena pemuda pancasila merupakan bagian dari masyarakat, dan berguna serta bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button