Daerah

Kasat Shabara dan Narkoba Terima Penghargaan dari MUI dan NU

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Padang Lawas memberikan penghargaan kepada Kasat Sabhara, Kasat Narkoba serta Babinkamtibmas Polsek Barumun sebagai pelopor penegak hukum.

Ketiga personel kepolisian Polres Palas ini dinilai memiliki prestasi sebagai pelopor penegak hukum dan menciptakan kekondusifan di tengah masyarakat dalam memberantas segala bentuk kejahatan.

Ketiga penerima penghargaan ini antara lain Kasat Sabhara Polres Palas AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Narkoba AKP Agus Manimbul Butar butar SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Bripka Zulkifli Hasibuan.

Penghargaan itu pun diberikan langsung Bupati Palas, H.Ali Sutan Harahap (TSO), Ketua MUI Palas H.Ismail Nasution LC dan Ketua NU H.Syafaruddin Hasibuan serta Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan Muhammad Shobirin usai upacara peringatan HUT ke 75 RI, Senin (17/8/2020) di pendopo rumah dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Advertisement

“Kepercayaan masyarakat merupakan hal yang penting dan utama, karena ini merupakan modal yang kuat bagi organisasi kepolisian tetap eksis dan tetap ada dalam kondisi saat ini,” kata TSO.

TSO juga mengucapkan selamat kepada mereka yang mendapatkan penghargaan, semoga prestasi sebagai pelopor penegak hukum tetap dipertahankan serta ditingkatkan.

“Fungsi preventif dalam penegak hukum kepada masyarakat sangat penting bagi pelaksanaan tugas kepolisian yang langsung turun ke masyarakat, baik itu perwira maupun Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

“Mari kita jaga Kabupaten Padang Lawas untuk tetap kondusif. Diharapkan, pelopor penegak hukum terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan organisasi,dan juga masyarakat,” pungkasnya. (ISN)

 

Advertisement
Back to top button