DaerahPolhukam

Kasat Sabhara Polres Palas : Lokasi Hiburan Malam tak Berizin dan Pekat Disapu Bersih

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Sat Sabhara Polres Padanglawas (Palas) mengancam akan menyapu bersih semua lokasi tempat hiburan malam yang tidak punya izin, serta berbagai Penyakit masyarakat yang berada di wilayah hukumnya (Wilkum).

Di mana sasaran razia operasi sapu bersih Penyakit masyarakat (Pekat) tersebut yakni judi, Minuman keras (Miras) serta Pekerja Seks Komersial (PSK) sebagai wanita penghibur yang mangkal di lokasi cafe remang -remang.

“Semua lokasi cafe terselubung yang menjadi tempat maksiat yang menimbulkan keonaran dan keresahan masyarakat umum di wilayah hukum Polres Palas tanpa pilih bulu akan kita tertibkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum,”tegas Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito, SH melalui Kasat Sabhara Polres Palas, AKP Muhammad Husni Yusuf SH, Sabtu (01/08/2020).

Kegiatan rutin operasi Pekat ini dilakukan Sat Shabara Polres Palas karena mengingat banyaknya laporan masyarakat terkait banyak tempat- tempat hiburan malam dan berkeliarannya wanita PSK yang  semakin merajalela di Wilkum Polres Palas ini.

Advertisement
BACA JUGA :   Dua Pria Ini Diamankan PJR Polda Sumut Bawa Brankas SMAN 1 Sampali

Selain itu lanjut Yusuf, penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor : 7 Tahun 2015 tentang Pengendalian, Pengawasan, Penertiban Minuman Beralkohol. “Bagi masyarakat yang terjaring razia, baik pengunjung, penjual, wanita PSK dan penyedia lokasi akan kita bawa ke Polres Palas untuk dilakukan proses lebih lanjut, ”katanya.

BACA JUGA :   Oknum Sipir Rutan Sibuhuan Terancam Dipecat

Bagi PSK dan pengunjung yang terjaring operasi Pekat terlebih dulu kita lakukan proses, setelah itu diserahkan ke pihak Satpol PP dan Dinas Sosial Pemkab Palas untuk dilakukan pembinaan. “Bagi siapa saja yang menjual dan menyediakan Miras serta tempat lokasi kegiatan maksiat akan kita sapu bersih dan dilanjutkan sampai ke persidangan, ”pungkasnya. (ISN)

BACA JUGA :   Malam Ramah Tamah, Bupati Berikan Piagam Penghargaan kepada Paskibra
Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: