Daerah

Kasat Polair AKP Iman Perkenalkan Tupoksi Instansinya kepada Anak PAUD

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting menerima kujungan siswa-siswi Paud Assyifa Ul Husna Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (21/2/2020) sekira pukul 08.30 di Aula Mako Satpolair Polres Labuhanbatu.

Kunjungan ini dalam rangka pelaksanaan pembelajaran kontekstual pada anak usia dini dengan tema pengenalan tupoksi Polairud yang dipimpin Kepala Sekolah Paud Assifa Ul Husna Azuratul Husna.

Dalam sambutannya, Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah Paud Assifa Ul Husna Azuratul Husna yang telah berkunjung ke Mako Satpolair Polres Labuhanbatu.

BACA JUGA :   Pemkab Labuhanbatu Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan

“Mohon maaf atas keterbatasan sarana dan prasarana yang kami miliki untuk diperkenalkan kepada ibu dan anak anak didik dengan harapan semoga dengan pengenalan tupoksi Polairud serta sarana dan prasarana yang kami miliki, bisa menjadi motivasi bagi anak didik untuk lebih mengerti dan memahami apa itu tupoksi Polairud yang nantinya dari sekian banyak anak didik ke depan bisa menjadi Polairud,” ujarnya.

BACA JUGA :   Polres Asahan Ungkap 146 Kasus Narkotika Serta Bekuk 183 Orang Tersangka

Sementara itu, Kepala Sekolah Paud Assifa Ul Husna, Azuratul Husna Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, berseta jajaran atas sambutan dan fasilitas yang diperkenalkan kepada mereka.

“Semoga anak didik kami bisa mengenal sejak dini apa itu Polairud dan tupoksinya dengan harapan kiranya anak didik kami bisa mengikuti jejak Bapak Kasat menjadi Polairud,” harapnya.

BACA JUGA :   Patut Ditiru ! Satlantas Polres Tanjungbalai Kelilingi Kota Beri Imbauan Pencegahan Covid-19

Usai seremoni, Kasat memperkenalkan sarana dan prasarana seperti Kapal Patroli, Live Jaket, Live Buoy, Tongkat Polri, Borgol dan lain lain.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari Kepala Sekolah Paud Assifa Ul Husna Azuratul Husna kepada Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, sebagai rasa terima kasih dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan ini. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: