Daerah

Kasat Lantas Polres Palas : Ayo Pakai Masker!

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Sosialisasi ayo pakai masker kepada masyarakat terus gencar dilakukan Polres Padang Lawas di wilayah hukumnya, Sabtu (29/8/2020).

Sosialisasi yang dilakukan melalui baliho dan spanduk spanduk serta media sosial, terus dilakukan Polres Palas melalui Satlantas dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Palas.

Baliho dan spanduk tersebar di lokasi lokasi strategis. Satuan Lalu Lintas Polres Padang Lawas melaksanakan imbauan pakai masker kepada para warga atau pengendara yang melintas di jalan raya di Kabupaten Padang Lawas.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kasat Lantas, AKP Alfian Arbi menjelaskan, selain melalui pesan menggunakan baliho dan spanduk, pihaknya juga melakukan patroli rutin untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan dan Perbup Nomor 31 tahun 2020.

Advertisement

“Melalui imbauan ini diharapkan masyarakat ikut andil dalam melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai Covid 19,” katanya.

Alfian menambahkan, ajakan sekaligus imbauan ayo pakai masker ini untuk menggugah masyarakat dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19.

“Imbauan ayo pakai masker yang isinya mengajak masyarakat, maskerku melindungiku dan dirimu, maskermu melindungimu dan diriku,” tandas AKP Alfian. (ISN)

 

Advertisement
Back to top button