Daerah

Kapten Inf Hidayat Harapkan Pengurus Primkop Kartika Bekerja dengan Tekun

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Kodim 0209/LB menggelar rapat anggota tahunan primer koperasi Kartika Bina Manunggal Labuhanbatu tutup buku tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Makodim 0209/LB, Selasa (4/2/2020) pukul 09.00 WIB.

Kepala Primer Koperasi Kodim 0209/LB Kapten Inf Hidayat saat membacakan amanat Ketua Umum Ka Prim Kopad Puskop Kartika Bukit Barisan kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pengurus primkop Kartika yang telah dapat melaksanakan Rat primkop Kartika Tutup buku tahun 2019 sesuai dengan undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1992 tentang perkoperasian.

BACA JUGA :   Kapolres Pimpin Evakuasi Mayat Korban Banjir Bandang

Rapat anggota tahunan merupakan kegiatan yang penting karena merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koperasi untuk memperoleh kesepakatan anggota dalam menetapkan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja serta mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan antara lain, untuk mewujudkan memelihara dan mempertahankan daya saing yang kuat prinsip, efisien, efektivitas dan produktivitas dari setiap kegiatan perlu dipertimbangkan secara matang sehingga rentabilitas likuiditas dan solvabilitas usaha dapat ditingkatkan.

Dengan zaman yang terus berkembang persaingan semakin ketat kami harap pengurus dan pengawas dapat melaksanakan reformasi total koperasi.

BACA JUGA :   Anggota Dewan Raja Aslin Sinoloan Jemput Aspirasi Masyarakat di Desa Pagaran Silindung

“Saya mengharapkan agar pengurus primkop Kartika dapat bekerja dengan baik tekun jujur serta berdedikasi tinggi. Semoga di tahun 2020 ini kita dapat lebih berhasil dalam rangka mengelola primkop Kartika yang dipercayakan kepada kita,” ujar Kapten Inf Hidayat.

Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso membacakan sambutan Dandim 0209/LB mengatakan semoga rapat anggota tahun ini dapat menghasilkan keputusan yang tepat dan dapat dijadikan pedoman bagi pengurus dalam melaksanakan tugas kedepan.

BACA JUGA :   Kepala Kesyahbandaran : Diklat ini Peningkatan Kompetensi SDM Khususnya Pelaut

“Sesuai dengan tema kita yaitu semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik kita tingkatkan peran koperasi kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD,” ujar Kasdim.

Acara ini turut diikuti oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB beserta seluruh pengurus, Para Danramil jajaran Kodim 0209/LB, Kadis Koperasi UKM Taufik Siregar, Dewan Koperasi Indonesia Azri Felly, Para Pasi Kodim 0209/LB dan personel Kodim 0209/LB. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: