Daerah

Kapolsek Panai Tengah Kembali Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Setelah pencarian sempat dihentikan karena sudah larut malam, Kapolsek Panai Tengah, Iptu Hendri A Silalahi bersama instansi terkait, kembali melakukan pencarian terhadap seorang pria yang tenggelam terbawa arus pasang di Sungai Berumun, Selasa (26/5/2020) kemarin sekira pukul 14.00.

Bersama personel Polsek Panai Tengah, BPBD Labuhan Bilik, TNI AL, Satpol Airud dan warga, Kapolsek menyusuri Sungai Bilah, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (27/5/2020) sekira pukul 08.00.

“Saat ini kita masih di lapangan dan tengah menyisiri lokasi tempat korban hanyut. Namun belum kita temukan. Begitupun, kita upayakan untuk menemukan korban hari ini,” ungkap Kapolsek.

Sebagaimana yang diketahui, peristiwa ini berawal saat siang kemarin sekira pukul 12.30 saat korban Yusri (20) bersama teman temannya berangkat hendak mandi mandi ke Beting Kuala Pane, Sungai Bilah, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu dengan menaiki kapal boat.

Advertisement

“Sekira pukul 14.00, di tengah perjalanan boat yang dinaiki korban mengalami kandas, sehingga boat tidak bisa sampai di Beting Kuala Pane,” ujar Kapolsek.

Melihat itu, korban bersama 2 temannya Ahmad Riski dan Ali Guntur berenang menuju Beting Kuala Pane. Berselang 15 meter dari boat, Ahmad Riski kembali lagi ke kapal karena tidak sanggup. Namun, korban dan Ali Guntur meneruskan berenangnya.

“Sesampainya di tengah, korban memanggil temannya Ali Guntur minta ditunggu. Saat itu, teman korban ini menoleh ke belakang, akan tetapi tidak lagi melihat korban. Selanjutnya si Ali berenang ke pinggir dan korban sudah tidak nampak dan tenggelam dibawa arus pasang,” bebernya. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button