Daerah

Kapolsek NA IX-X Imbau Warga Patuhi Protokoler Covid-19

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melajukan penyaluran bantuan paket sembako di Desa Batu Tunggal, Kecamatan NA IX-X, Senin (14/9/2020).

Penyerahan paket sembako kepada warga ini dilakukan Camat Na.IX-X, Abdul Hariman di Aula Kantor Kepala Desa Batu Tunggal. Abdul berharap, dengan adanya bantuan sembako dari Pemkab Labura ini kiranya dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan dimasa pandemi covid-19.

BACA JUGA :   Lansia tak Bernyawa Hanyut Terbawa Arus Sungai Batang Taris

“Semoga dengan adanya bantuan sembako dari pemkab Labura dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan dimasa pandemi covid-19,” jelas Hariman.

Di tempat yang sama, Kapolsek Na.IX-X, AKP Selvintrinsih mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokoler covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Batu Tunggal, agar tetap menjaga keharmonisan dan jaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokoleran covid-19,” ucap Selvi.

BACA JUGA :   Lagi, Polres Tanjungbalai Jebloskan Dua Pengedar Narkoba Ke Penjara
Advertisement

Sementara itu, Kepala Desa Batu Tunggal, Indra Sugiharto mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labura, semoga masyarakat yang menerimanya terbantu dengan adanya paket sembako tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Batu Tunggal mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labura. Semoga masyarakat yang menerimanya terbantu dengan adanya paket sembako yang telah diterima warga saya,” Harap Indra.

BACA JUGA :   Kapolsek Aek Natas Anjangsana ke Persulukan Dusun Siria ria

Penyaluran sembako tersebut juga dihadiri Danramil O7 Aek kota Batu, Bhabinkamtibmas Desa Batu Tunggal dan BPD Desa Batu Tunggal. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close