Daerah

Kapolsek Na IX-X Bersama Sekda Labura Kunjungi Desa Batu Tunggal

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Baru tiga hari setelah menjabat sebagai Kapolsek Na.IX-X, AKP Selvintrinsih turun langsung kelapangan dan mendampingi Sekda Labura serta beberapa Kepala Dinas di Desa Batu Tunggal Kecamatan Na.IX-X, Jumat (28/08/2020).

Kapolsek Na.IX-X, AKP. Selvintrinsih sangat berterima kasih kepada pemerintah setempat dan berharap agar masyarakat jangan ada yang melakukan tindakan melanggar hukum.

“saya sebagai Kapolsek sangat berterima kasih kepada pemerintah setempat ada pak Kades Batu Tunggal dan seluruh perangkatnya serta berharap kepada masyarakat jangan ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum demi ketentraman dan ketertiban kita bersama,” ujar AKP.Selvi.

Sekda Labura,H. Habibuddin Siregar dalam kunjungannya mengatakan pemerintah kabupaten Labura akan memprioritaskan dan membangun akses jalan terkhusus menuju lokasi wisata air terjun Sigarua Desa Batu Tunggal.

“Pemkab Labura akan memprioritaskan pembangunan terkhusus jalan menuju lokasi wisata terjun Sigarua desa Batu Tunggal dan kami yakin kedepan dapat menambah pendapatan asli daerah jika wisata ini dibuka dan dikelola dengan baik,” sebut Habibuddin dalam kunjungannya.

Advertisement

Sementara itu Kepala Desa Batu Tunggal, Indra Sugiharto sangat berterima kasih atas kunjungan Sekda Labura beserta jajarannya dan semoga akses menuju Lokasi Wisata Air Terjun Sigarua dapat segera dibangun.

“kami atas nama pemerintah desa Batu Tunggal sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Sekda Labura beserta jajarannya yang telah turun langsung di Desa Kami ini, semoga pembangunan menuju akses wisata Air Terjun Sigarua dapat terealisasi karena kami yakin akan dapat menambah kesejahteraan masyarakat desa” Harap Indra.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Sekda Labura, H.Habibuddin Siregar, AP, MAP. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nur Rahman. Kadispora, Sakti Sormin. Kadis PUPR Edwin D, Kadinsos Jon Ferry, Kadis Kominfo, Drs.Sugeng Camat Na.IX-X, Abdul Hariman.S.Pd Kapolsek Na.IX-X AKP Selvintriansih. Kepala Desa Batu Tunggal Indra Sugiharto,SH serta Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Batu Tunggal. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button