Daerah

Kapolsek Kualuh Hulu Turunkan Pasukan Pengaman Rapat Pleno KPUD Labura

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait bersama personel, melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penyampaian hasil verifikasi administrasi syarat pencalonan bakal paslon dalam pemilihan Bupatu dan Wakil Bupati Tahun 2020, Senin (14/8/2020) di Grand Hotel Labura Jalan M.Sidik No 67, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam hal ini, Kapolsek mengerahkan 37 personel dalam mengamankan rapat pleno terbuka kali ini.

Komisioner KPUD Labura Divisi Tekni Adi Susanto menerangkan, pasangan Hendriyanto dan H Samsul Tanjung dinyatakan syarat pencalonan memenuhi syarat. Begitu juga dengan Kapten Inf Darno dan Haris Muda Siregar dinyatakat memenuhi syarat.

Advertisement

Sementara, 3 pasangan calon lain yakni H Ali Tambunan dan Raja Panusunan Rambe, Ahmad Rijal Munthe dan Arifay Tambunan, serta Dwi Prantara dan Edi Sampurna Rambe, dinyatakan belum lengkap dan diminta segera dilakukan perbaikan hingga 16 September.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait meminta agar peserta Bakal Pasangan Calon untuk dapat mematuhi protokoler kesehatan Covid 19.

“Kami dari Polri dalam hal pengamanan pelaksanaan tahapan Pilkada, siap untuk mengamankan dengan bekerjama dengan intansi terkait,” terangnya.(P Nababan/RUdy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button