Daerah

Kapolsek Kualuh Hulu Baksos Serentak HUT Kemerdekaan RI

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait melaksanakan bakti sosial serentak dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Rabu (19/8/2020) sekira pukul 09.00 di Dusun IV A Palia, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Mengedepankan protokoler kesehatan, Kapolsek bersama jajaran melaksanakan baksos secara door to door.

Selain Kapolsek, baksos serentak ini juga diikuti Waka Polsek AKP D Nainggolan, Kanit Shabara Iptu Sujono, Kanit Lantas Ipda Eko Sanjaya, Kanit Provost Ipda P Sirait, Kasi Humas Ipda Rilan, Kasium Ipda E Sitanggang dan personel lainnya.

Advertisement

Selain memberikan bantuan sosial kepada 20 kepala keluarga berupa beras 5 kg dan uang tunai, Kapolsek turut membagikan masker kepada warga sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Kualuh Hulu mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah covid 19.

“Pemberian bantuan ini dilakukan guna menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat yang membutuhkan dengan kriteria terdampak Covid 19,” ungkapnya. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Back to top button